Langkah & Cara Berbisnis Oriflame

Cara Berbisnis Oriflame

Cara Bisnis OriflameAnda tentu sudah sering mendengar tentang bisnis Oriflame bukan? Oriflame merupakan produk kecantikan yang terdiri dari berbagai jenis kosmetik yang berasal dari Swedia dan di pasarkan lewat sistem pemasaran langsung. Oleh karena itu Oriflame membuka secara luas kesempatan bisnis bagi siapa saja yang ingin bergabung. Jika anda tertarik untuk mengikuti bisnis Oriflame ini ada baiknya anda simak bahasan berikut yang sengaja kami sajikan supaya bisa menjadi sebuah panduan bagi anda untuk memulai bisnis Oriflame.

Cara Berbisnis Oriflame

Cara Bisnis Oriflame untuk pemula langkah-langkah yang harus ditempuh adalah sebagai berikut.

  1. Daftarkan Diri Anda

Cara Bisnis Oriflame yang pertama yaitu untuk memulai bisnis Oriflame maka Anda harus bergabung dulu sebagai anggota Oriflame. Anda dapat bergabung dengan mendaftarkan diri Anda di kantor-kantor cabang Oriflame yang berada di kota Anda, dapat juga dengan cara menghubungi para Consultant Oriflame yang sudah Anda kenal, ataupun Anda juga dapat bergabung dengan cara memasuki jaringan Oriflame yang telah ada.

Adapun salah satu jaringan dari bisnis Oriflame yang telah terkenal dan juga telah sukses di Indonesia yaitu dBC Network. Jaringan dBC Network ini merupakan jaringan bisnis dari Oriflame yang dilakukan dengan cara online atau lebih singkatnya biasa di sebut dengan MLM Oriflame online.

Apabila Anda mendaftarkan diri di dBC Network maka Anda akan memperoleh pelatihan yang dilakukan secara online yang juga disebut sebagai e-training. Kemudian Anda bisa langsung menjalankan bisnis Oriflame secara online. Adapun keunggulan dari mengikuti bisnis Oriflame secara online yaitu lebih praktis. Akan tetapi jika Anda mendaftar di kantor-kantor cabang Oriflame, maka Anda akan dikenai biaya pendaftaran yaitu sebesar Rp 49.900. Sesudah Anda mendaftar, maka Anda akan mendapatkan peralatan yang sering juga disebut starter kit yaitu peralatan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis produk Oriflame. Peralatan tersebut diantaranya seperti katalog, contoh-contoh produk dan lain-lain.

  1. Mengikuti Pelatihan

Cara Bisnis Oriflame yang kedua yaitu Anda harus mengikuti pelatihan-pelatihan yang telah difasilitasi oleh pihak Oriflame. Sesudah mendaftarkan diri Anda, kemudian Anda hanya tinggal memenuhi serta mengikuti saja jadwal-jadwal pelatihan yang telah ditentukan oleh pihak-pihak Oriflame. Adapun mengikuti pelatihan ini sangat berguna dalam melakukan bisnis Oriflame yang nantinya akan anda jalani. Sebab lewat pelatihan ini maka Anda akan memperoleh pengetahuan dan juga keterampilan tentang bagaimanakah cara menjalankan bisnis Oriflame ini dengan baik supaya Anda dapat sukses dan juga berhasil nantinya. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya jangan mengikuti pelatihan ini. Jalanilah dengan tekun dan juga serius setiap proses pelatihan bisnis Oriflame ini.

  1. Jalankan Bisnis Oriflame

Cara Bisnis Oriflame yang ketiga yaitu menjalankan bisnis Oriflame. Setelah bergabung dengan Oriflame telah Anda lakukan dan mengikuti pelatihan juga sudah Anda lakukan, maka langkah berikutnya yaitu Anda tinggal menjalankan saja bisnis Oriflame ini. Caranya yaitu dengan menawarkan dan juga menjual produk-produk dari Oriflame yang telah disediakan katalognya sebanyak mungkin. Makin banyak produk-produk Oriflame yang telah Anda jual maka akan makin besar juga poin-poin yang akan Anda dapatkan.

Jika semakin banyak poin yang berhasil anda kumpulkan maka akan semakin dekat juga Anda dengan hadiah menarik yaitu berupa mobil yang telah dijanjikan oleh pihak Oriflame untuk anggotanya yang mampu mengumpulkan poin banyak. Jika Anda tidak berkesempatan menang juga tidak masalah, sebab keuntungan jutaan rupiah bisa Anda dapatkan jika kinerja Anda untuk menjalankan bisnis Oriflame bagus.

Itulah tiga cara untuk memulai bisnis Oriflame.

Apabila Anda memang benar-benar berniat menjalankan bisnis Oriflame, maka jangan lupa untuk melakukan cara berbisnis Oriflame yang telah disampaikan pada uraian di atas. Sekalipun modal yang anda keluarkan hanyalah sedikit tetapi bisnis ini menjanjikan anda penghasilan jutaan rupiah jika anda benar-benar memiliki kinerja yang bagus. Kuncinya hanyalah tekad yang kuat dan kesabaran.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Cara Bisnis Oriflame, semoga bisnis Oriflame yang anda lakukan sukses!

Related Articles

Panduan : Cara Berbisnis Oriflame

Cara Berbisnis Oriflame – bagi anda yang sedang menjalani bisnis oriflame atau yang akan memulai bisnis ini, tentunya harus tahu cara menjalankannya agar mendapatkan bonus…