Cara Berbisnis Oriflame – bagi anda yang sedang menjalani bisnis oriflame atau yang akan memulai bisnis ini, tentunya harus tahu cara menjalankannya agar mendapatkan bonus yang banyak dan naik level tertinggi.

Oriflame merupakan produk kecantikan yang menyediakan berbagai jenis kosmetik berasal dari Swedia yang bisa di pasarkan lewat sistem pemasaran langsung.

cara berbisnis oriflame

Sebab di pasarkan dengan langsung, maka oriflame telah membuka kesempatan bisnis bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Apakah Anda memang tertarik untuk bergabung bersama pebisnis oriflame? bila iya, simak ulasan tentang cara berbisnis oriflame untuk pemula agar bisa menjadi panduan untuk memulai bisnis oriflame tersebut.

Tahap pertama untuk memulai bisnis oriflame ialah Anda harus bergabung lebih dahulu dengan bisnis oriflame. Anda dapat bergabung dengan mendaftarkan diri di kantor cabang oriflame terdekat di kota Anda.

Bahkan juga bisa menghubungi Consultant oriflame telah Anda kenal. Bisa juga Anda bergabung dengan masuk dalam jaringan oriflame. Sedangkan jaringan bisnis oriflame salah satunya yang telah terkenal serta sukses di wilayah Indonesia ialah dBC Network.

Yang dinamakan dBC Network merupakan jaringan bisnis oriflame di lakukan dengan online ataupun bisa di sebut dengan MLM oriflame online.

Bila Anda mendaftarkan diri di dBC Network, maka Anda akan mendapat pelatihan dengan online ataupun etraining.

Kemudian Anda bisa menjalankan bisnis oriflame secara online dan lebih praktis. Namun bila Anda mendaftarkan diri pada kantor cabang oriflame, maka Anda akan dibebankan biaya pendaftaran senilai Rp.49.900.

Sedangkan sesudah Anda mendaftar, selanjutnya Anda akan mendapatkan peralatan atau di sebut dengan starter kit yang merupakan peralatan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Peralatan yang dimaksud diantaranya ialah katalog, contoh sebuah produk serta lain sebagainya.

  • Mengikuti Pelatihan

Metode kedua untuk memulai bisnis oriflame ialah Anda juga harus mengikuti pelatihan-pelatihan yang telah di fasilitasi oriflame.

Sesudah Anda mendaftarkan diri, kemudian Anda tinggal memenuhi jadwal pelatihan yang telah di tentukan pihak oriflame. Selain itu, pelatihan ini juga berguna bagi bisnis oriflame yang Anda ikuti nantinya.

Karena lewat pelatihan ini Anda diberikan pengetahuan serta keterampilan tentang bagaimana cara menjalankan bisnis oriflame secara baik supaya Anda dapat sukses dan berhasil naik level.

Oleh sebab itu, Anda tak boleh bermalas-malasan jika mengikuti pelatihan tersebut. Jalani secara tekun dan serius seluruh proses pelatihan bisnis oriflame, siapa tahu anda bisa mendapat bonus yang banyak setelah mengikuti pelatihan tersebut.

  • Menjalankan Bisnis Oriflame

Metode selanjutnya ialah memulai bisnis. Jika anda sudah bergabung dengan bisnis oriflame, kemudian juga sudah mengikuti pelatihan, tahap berikutnya hanya tinggal menjalankan bisnis tersebut.

Tawarkan agar bisa terjual produk oriflame anda sebanyak mungkin. Sehingga semakin banyak produk dari oriflame yang berhasil anda jual, maka semakin besar juga poin yang Anda kumpulkan nantinya.

Anda juga akan semakin dekat juga dengan hadiah mobil dari oriflame yang mengumpulkan poin paling banyak.

Jika Anda tak berkesempatan untuk menang, tak masalah, sebab keuntungan jutaan rupiah bisa Anda peroleh bila kinerja Anda menjalankan bisnis oriflame sangat bagus.

Dalam Oriflame terdapat 3 cara, yakni :

Cara yang pertama : sebagai user, harus memakai produknya bagi diri sendiri serta mendapatkan harga member lebih murah 2,77%.

Untuk cara kedua: anda sebagai seller, dengan menjual produk mendapat keuntungan langsung senilai 2,77%.

Cara Ketiga: anda sebagai leader, selain menggunakan sendiri dan menjual, anda juga harus fokus mengajak orang bergabung dan sama-sama bekerjasama dalam mengembangkan jaringan.

Sedangkan dari ketiga metode tersebut, mana yang paling menguntungkan menurut anda?

Menjual serta mengembangkan jaringan ialah jalan untuk sampai pada kebebasan finansial meskipun bisnis bermodal kecil namun bisa diwariskan sekaligus memperoleh : Cash Rewards, dan Cash bulanan.

Sedangkan untuk level tertentu berhak mendapat: mobil (New CRV, mercedes, BMW), dan juga tiket jalan-jalan hingga ke luar negeri secara GRATIS .

Apakah anda harus mengumpulkan poin setiap bulannya?

Iya memang benar, anda harus mengumpulkan poin paling tidak 100 BP (Bonus Poin).

Jika anda termasuk member baru, dengan mengumpulkan hingga 100 BP per bulannya pada 3 bulan pertama, anda akan masuk pada kualifikasi Welcome Program.

Cara Berbisnis Oriflame diatas dapat anda lakukan jika anda termasuk pemula dalam bisnis ini.


Niko Julius
Niko Julius

Digital Marketer - Founder NikoJulius.com, Kelbimedia.com & Kelbion.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.