Cara Cari Penghasilan Dari Internet

penghasilan dari internet

Cara Cari Penghasilan Dari Internet – Mencari penghasilan dari internet, setidaknya terbagi dua. Yaitu dengan benar-benar bekerja secara online, yang artinya kita tidak menjual produk offline milik sendiri, dan yang kedua adalah kita mengonlinekan bisnis kita. Meng-onlainkan bisnis kita misalnya kita telah memiliki sebuah home industri atau produksi suatu barang di rumah, dan kita hanya ingin meningkatkan penjualan dari produksi rumahan kita, dan kita menggunakan internet sebagai media promosi ini juga bisa di sebut, mencari penghasilan dari internet. Tidak hanya itu saja ada banyak cara mencari penghasilan dari internet yang benar-benar internet atau yang di poin petama tadi, dari mulai Review, PPC, CPA, Affiliates dan lainnya.  Dalam artikel ini kita akan membahas cara cari penghasilan dari internet yang benar-benar dari internet, bukan jualan produk offline di internet.

penghasilan dari internet

PPC 

PPC adalah program pay per click, yang artinya kita akan di bayar setiap klik iklan yang terjadi di website kita, salah satu program PPC besar adalah Google Adsense, dengan google adsense kita akan mendapatkan uang dari blog yang kita buat, dengan syarat kita mendapatkan klik legal dari iklan yang google tampilkan di website kita. Tahapa awal tentunya kita harus mendaftarkan diri dan website adsense kita terlebih dahulu, dan tahap berikutnya adalah kita harus mencari pengunjung sebanyak-banyaknya ke website kita. Ada 2 cara untuk mendatangkan pengunjung

  1. Fokus pada konten

Membuat konten yang sangat bermanfaat akan membuat kita mendapatkan traffic yang sangat banyak ke website, orang akan mengunjungi website kita dengan terus menerus karena menginginkan informasi terbaru dan bermanfaat lainnya, sehingga konten yang bermanfaat adalah salah satu syarat website kita diterima di Google Adsense. Konten yang bermanfaat juga akan secara otomatis ranking di hasil pencarian google, walaupun tanpa optimasi SEO offpages, seperti backlink dan social signal.

2. Promosi di sosial media

Beberapa orang mendapatkan pengunjung dengan promosi di social media seperti facebook dan twitter, cara ini terkadang sangat menguntungkan dan sangat cepat efek yang bisa kita dapatkan. Karena mempromosikan website di social media akan berpeluang menjadikan artikel tersebut viral dan di lihat ratusan orang di social media secara gratis.

penghasilan di internet

CPA

CPA adalah singkatan dari cost per action, cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan CPA terlihat sangat mudah, yaitu kita hanya perlu mengajak orang untuk melakukan suatu tindakan yang disyaratkan oleh pemilik campaign iklan tersebut dan kita bisa mendapatkan dollar. Misalnya saja, sebuah perusahaan yang menginginkan lebih banyak orang untuk mencoba trial gratis dari sebuah produk kesehatan. Maka tugas kita sebagai seoarang yang ingin mencari penghasilan dari internet dengan CPA adalah mengajak banyak orang untuk bisa mendaftar dan request produk trial tersebut, setelah proses berakhir maka kita akan mendapatkan pembayaran vendor tersebut. Untuk jenis dan macam-macam vendor CPA, kita bisa melihatnya di offervault.com

Affiliate

Affiliate sederhananya adalah menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi darinya, menjual produk orang lain ini bisa produk fisik maupun produk digital. Untuk mendapatkan produk yang membuka peluang affiliate kita bisa mendapatkannya di marketplace affiliate, di Indonesia salah satunya adalah ratakan.com, atau di luar negeri kita bisa mengunjungi clickbank, dan JVZoo untuk marketplace produk digital.

Kelebihan dari menjadi affiliate adalah kita tidak perlu pusing dengan pembuatan produk dan pelayanan pembeli tetapi kita hanya fokus untuk mendatangkan pengunjung ke blog affiliate kita.

Related Articles