Cara Bisnis Pulsa All Operator Cepat Sukses Untuk Pemula – Sekarang, banyak orang yang mengarahkan perhatiannya ke dunia usaha. Sehingga tak heran, banyak usaha dengan segala merek berkembang dimana-dimana. Sepertinya orang-orang sudah mulai bosan dengan rutinitas kantor dan segala aturan yang mengikat, dan beralih ke pekerjaan yang bisa dikerjakan secara flexibel.

Pemikiran seperti ini memang sudah tetap, karena dengan semakin berkembangnya produk teknologi banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan walaupun itu kita hanya tinggal di rumah tanpa harus bekerja dikantor dan tanpa ada aturan yang mengikat, inilah fleksibilitas zaman sekarang. Bekerja dari rumah tetapi penghasilan melimpah. Salah satu usaha yang akan diulas dalam artikel kali ini adalah cara berbisnis pulsa all operator, keren kan, siap yang tidak mau?

Pengguna handphone makin hari makin meningkat dan sudah sampai di daerah-daerah pelosok. Para penggunaya pun berasal dari semua kalangan, semua umur dan semua profesi. Dengan bertambahnya jumlah pengguna handphone tersebut maka otomatis penjual pulsa juga harus makin bertambah.

bisnis pulsa all operator

Walaupun bisnis pulsa all operator sudah banyak, jangan pesimis, tenang saja, karena binis pulsa akan berkembang terus seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi. Sepanjang handphone masih menggunakan pulsa kedepan,maka sepanjang itu pula bisnis pulsa akan terus dibutuhkan.

Menjadi master dealer Pulsa. Seperti apa istilah ini? dilihat dari bahasanya sendiri sebenarnya kita sudah bisa memahami kira-kira apa sih master dealer pulsa, master artinya tuan rumah atau pimpinan, dealer bisa berarti pedagang atau pembagi barang. Jadi kalau di terjemahkan secara sederhana  kira-kira akan seperti pimpinan para pedagang.

Orang yang sudah berpengalaman mengelolah pulsa all operator pasti sudah mengenal arti masterdealer adalah orang yang menjadi menduduki posisi teratas/pimpinan dari beberapa orang yang menjadi bawahanya untuk bersama-sama memasarkan pulsa dari salah satu Server Pulsa tertentu. Biasanya kebanyakan Master Dealer mencari Server pulsa yang memberikan harga murah tentunya dengan harapan dapat mempunyai downline sebanyak-banyaknya sehingga bonus yang dia dapatkan menjadi lebih besar.

Setiap orang bisa menjadi master dealer dimana beberapa server pulsa menetapkan syarat&ketentuan tertentu untuk mendaftarnya atau menjadi downline, diamana kedua duanya bisa menjual produk secara langsung dan juga bisa mencari downline lagi untuk mendapatkan bonus dengan mengembangkan jaringan masing masing.

bisnis pulsa all operator

Setiap member apapun posisinya bisa mendapat bonus dari tiap transaksi yang di lakukan. Mengenai besarnya bonus tergantung dari selisih harga yang ditentukan sendiri masing masing member. Besarnya bisa di seting bebas, tapi sangat disarankan agar markup tidak terlalu besar, agar jaringan anda bisa berkembang.Pola bisnis pulsa yang seperti ini lah yang dinamakan system Keagenan.

Perbedaan system Keagenan pulsa dan MLM multi level marketing Merekrut Downline dalam bisnis pulsa bukanlah sesuatu yang musti dilakukan(bukan suatu keharusan) seperti pada system MLM, anda tetap bisa melakukan usaha pulsa elektrik tanpa mempunyai satu downline pun. Bisnis Pulsa disini adalah murni bisnis pulsa elektrik,produknya jelas,istilah master dealer dan downline disini untuk memudahkan dalam hal penyebutan saja agar logika bisa memahaminya, sehingga mudah dipahami.

Selain mudah dilakukan, Pendaftaran member bisnis pulsa ini pun gratis, tanpa pungutan biaya apapun. Keterangan diatas mungkin sudah bisa dibedakan antara MLM dengan Bisnis Pulsa. Memang ada beberapa bisnis pulsa yang menggunakan sistim MLM dimana bonus didapat dari uang pendaftaran para downline yang mendaftar sebagai agen pulsa elektrik.

bisnis pulsa all operator

Pulsa ITC Murah adalah murni bisnis pulsa bukan MLM atau Money Game seperti yang ada sekarang,karena setiap member tidak ada keharusan merekrut downline,pendaftaran member gratis,member tidak akan mendapat bonus jika tidak mempunyai downline yang aktif,setiap member bisa langsung menjual pulsa ke pelanggan langsung ,namun jika ingin mendapat hasil tambahan yang berupa Bonus atau Komisi atau Rebate anda bisa juga merekrut orang lain baik sanak saudara,teman teman anda,atau pun konter konter pulsa yang ada di sekitar anda.

Bonus dapat anda tukar menjad saldo kapan saja anda inginkan dan seberapa pun jumlah nya. Pepatah mengatakan “sehari sebenang lama lama menjadi kain” seakan boleh dianut dan berlaku sepanjang masa,memang bonus di bisnis pulsa ibarat mengumpulkan uang recehan namun jika anda bisa mendapatkan downline yang banyak dan mereka aktif melakukan transaki maka bonus yang didapat juga akan semakin besar pulsa,adapun gambaran mengenai seberapa besar potensi bonus yang bisa didapatkan

Bisnis server pulsa elektrik.

Bisnis server isi ulang pulsa adalah bisnis pendistribusian voucher isi ulang pulsa dari berbagai provider. Disini posisi dari Server adalah sebagai grosir yang membawahi outlet. Modal yang dibutuhkan dalam membangun bisnis ini relatif kecil. Untuk pemula cukup menggunakan Komputer lengkap dengan spesifikasi minimal CPU P4 dan lebih tinggi lebih baik, Memori 1Gb atau 4Gb, Operasional windows XP ATAU Windows 7, Beberapa Handphone atau modem sebagai konektor dan peralatan pendukung lain seperti UPS, Monitor, USB card dan yang tidak kalah pentingnya adalah software server isi ulang pulsa.

bisnis pulsa all operator

Dalam membangun bisnis server isi ulang pulsa banyak pilihan software yang bisa digunakan dengan harga yang sangat mahal, namun kami memilih untuk menjualnya dengan harga sangat murah tapi dengan kualitas perusahaan. Dengan menggunakan software yang sudah teruji, simpel dan sistem support yang jelas kami yakin itu nantinya akan sangat membantu bagi pemula dan team untuk bisa segera menguasai program sehingga bisa konsen dalam pengembangan bisnis tanpa banyak mengalami kendala yang berarti.

Di sini prinsip efisiensi kami dayagunakan semaksimal mungkin agar dalam pendirian usaha ini bisa dilakukan dengan permodalan yang relatif kecil, resiko kecil sedangkan peluang perkembangan yang cukup besar. Salah satu dari penerapan prinsip efisiensi ini kami akan menggunakan software server isi ulang yang merupakan software standar full training garansi sampai bisa.

Stok pulsa diadakan dengan sistem kombinasi antara penggunaan chip atau stok sendiri yang bisa didapatkan pada dealer masing – masing provider terdekat dan apabila menghendaki dan bila modal masih sedikit juga menyediakan sistem Host to Host. Untuk mengambil stok H2H ini hanya dibutuhkan modal deposit minimal Rp 500.000.

bisnis pulsa all operator

Dengan deposit sekecil itu anda sudah bisa mengambil stok ke semua operator termasuk Pulsa PLN/PLN Prabayar. Untuk mempercepat proses transaksi dan efisiensi biaya koneksi H2H antar server akan dilakukan menggunakan internet, Yaitu memanfaatkan fasilitas YM aplikasi yang sudah terpasang di software.

Selanjutnya mengenai harga, harga stok dari dealer langsung tidak selalu lebih rendah dari harga h2h host to host ke server lain. Hal ini bisa terjadi karena pada posisi tertentu server memang tidak mengambil keuntungan langsung melainkan hanya untuk menaikan quota penjualan. Kalaupun harga stok dari server yang kita tembak harganya lebih mahal itu wajar, kita masih bisa mengambil keuntungan dari sisi efisiensi penggunaan deposit. Pemasaran menurut cakupan wilayah akan dilakukan bertahap.

Untuk awal dilakukan kedaerah–daerah terdekat sambil memantapkan penguasaan sistem. Selanjutnya jika sudah berjalan akan dilakukan secara nasional dengan menggunakan media internet, iklan koran dan penyebaran brosur melalui reseller. Hal yang paling utama dan tak bisa di lupakan oleh orang yang bermain atau bisnis server pulsa ini adalah pemasaran, karena semakin banyak pemilik server semakin banyak pula persaingan di sana sini.

bisnis pulsa all operator

Web master dealer jangan di pandang sebelah mata.karena mereka lah produk yang kita pasarkan akan mampu bersaing di dunia internet. Banyak server yang gulung tikar karena kesulitan memasar kan produk pulsa ini. Disini dengan menggunakan Server pulsa pemasaran akan bisa dilakukan dengan sistem kedealeran maupun sistem MLM. Hal ini akan memungkinkan perkembangan usaha dapat berjalan dengan cepat plus biaya promosi yang kecil. Komisi dealer atau agen pemasaran juga sudah bukan menjadi kendala.

Komisi akan bisa dilihat dan diambil sendiri oleh dealer yang bersangkutan setiap saat. Beberapa fasilitas kedealeran sebagai sarana untuk mempermudah pemasaran server yang ada pada Server adalah fasilitas registrasi agen dari Hp, Fasilitas transfer saldo dari HP.Fasilitas pengecekan saldo, penjualan dan bonus dari HP. Fasilitas registrasi otomatis langsung ke sms center.

Kira-kira seperti itulah gambaran mengenai cara berbisnis pulsa all operator. Semoga bisa membantu anda untuk untuk segera mengelolah bisnis jualan pulsa. Baca juga cara bisnis rental mobil


Niko Julius
Niko Julius

Digital Marketer - Founder NikoJulius.com, Kelbimedia.com & Kelbion.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.