Cara Bicara Yang Baik Dengan Wanita

cara bicara yang baik dengan wanita 2

Cara Bicara Yang Baik Dengan Wanita – Apakah saat ini anda sedang mendekati wanita idaman? Wanita merupakan makhluk yang penuh misteri. Jadi perlu sedikit kegigihan dan ketekunan jika ingin mendekati wanita yang anda sukai. Yang pertama anda perlu membangun rasa percaya diri. Tahukah anda bahwa cara anda berkomunikasi dengan seseorang sangat dipengaruhi oleh bagaimana anda menilai diri sendiri? Jika anda sedang tidak PD dengan wajah atau tampilan fisik, ini akan sangat mempengaruhi kata-kata yang keluar dari mulut anda. Jadi sebelum bertemu dengan wanita idaman, sebaiknya rapikan diri terlebih dahulu di rumah. Jika badan masih bau, segera mandi. Jika nafas tidak sedap, segera gosok gigi, dll. Kalau sudah siap, baru temui dia.

cara bicara yang baik dengan wanita

Kemudian anda harus memperlihatkan body language yang positif. Wanita suka jika pria yang diajaknya berbicara ramah dan menyenangkan. Disini anda perlu mempelajari bagaimana postur tubuh yang baik ketika berkomunikasi dengan seseorang. Anda tidak perlu belajar secara spesifik bagaimana mendekati seseorang wanita, tapi belajarlah bagaimana membuka percakapan yang baik dengan seseorang. Jangan tunjukkan perilaku yang agresif sebab wanita sangat tidak suka jika didekati secara agresif. Perilaku yang agresif akan tercermin dari cara anda bertutur-kata. Jadi sebaiknya mulai dari awal hilangkan niat untuk bersikap agresif. Jika itu yang terjadi, anda secara tidak sadar akan mengungkapkannya lewat kata-kata.

Menjalani sebuah hubungan memerlukan proses penjajakan. Jangan buru-buru saat PDKT sebab ia akan bisa menangkap sinyal negatif tersebut. Lakukanlah seperti anda berkenalan dengan orang baru. Jika ia menunjukkan minat terhadap anda, pasti ia akan memberikan sinyal positif. Kemudian, hindari memuji fisik secara berlebihan. Wanita memang suka dipuji asalkan tidak berlebihan. Jangan sampai anda menyinggung hal-hal yang bersifat privat, seperti payudara ataupun bokong. Meski wanita merasa senang jika mereka bisa menarik perhatian pria dengan tubuhnya, tapi mereka juga bisa merasa risih jika pria memuji fisiknya secara berlebihan. Karakter seperti ini sangat identik pada pria hidung belang atau pria yang hanya melihat wanita dari fisiknya saja.

Tunjukkan bahwa anda lebih baik dari pria-pria lainnya. Itu akan membuat wanita lebih tertarik untuk didekati. Kemudian jangan bebani pikiran dengan hal-hal yang sifatnya negative. Banyak orang saat bertemu wanita pujaan untuk pertama kalinya merasa kaku dan grogi. Ini biasanya terjadi karena anda terlalu membebani pikiran. Seperti yang disampaikan di awal, anda harus memperlakukan pertemuan ini seperti saat bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, jadi tidak usah dibawa terlalu serius. Asalkan keduanya merasa cocok, anda berdua pasti pada akhirnya akhirnya berdiskusi hal-hal yang sifatnya lebih serius. Tips berikutnya, jadilah pendengar yang baik. Siapapun pasti akan senang jika lawan bicaranya mau mendengarkan apa yang dibicarakan. Anda harus belajar menjadi pendengar yang baik.

cara bicara yang baik dengan wanita 2

Dengarkan apa saja cerita yang ia utarakan. Kemudian setelahnya, baru anda menimpali dengan cerita yang anda miliki sendiri. Dengan begini, percakapan akan nyambung dan tidak terlihat kaku. Tips penting lainnya adalah lakukan kontak mata. Saat seseorang grogi, itu biasanya terlihat dengan jelas lewat ekspresi wajahnya. Orang yang grogi cenderung berusaha untuk menghindari kontak mata dengan lawan bicaranya. Jika tidak ingin terlihat seperti itu di hadapannya, maka sebaiknya lakukan kontak mata saat berbicara. Jangan lupa untuk tersenyum sebab senyuman memiliki energi yang sangat positif. Ini bisa menghapus rasa gugup yang dirasakan serta membuat percakapan menjadi lebih lancar. Itu tadi cara bicara yang baik dengan wanita. Silakan mencobanya secara langsung.

Related Articles