Cara Berbisnis Konveksi dengan Mudah!

cara berbisnis konveksi

Cara Berbisnis Konveksi – Akhir-akhir ini bisnis pin konveksi marak sekali beredar, banyak sekali yang menjual pin konveksi melalui media online seperti BBM.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang bisnis pin konveksi, mungkin diantara kita masih ada yang belum tahu benar apa itu bisnis pin konveksi.

cara berbisnis konveksi

Bisnis pin konveksi bisa diartikan sebagai sebuah jenis usaha yang menjual kumpulan pin BBM orang-orang/pabrik yang memproduksi suatu barang.

Biasanya orang mau membeli pin konveksi tersebut agar bisa memperoleh harga barang yang murah. Sangat cocok bagi mereka yang ingin berjualan, namun masih bingung ingin berjualan apa.
Jika Anda telah membeli pin konveksi, maka Anda bisa memilih pin mana saja yang ingin anda invite.

Jika telah di confirm, Anda dapat meminta katalog barang/produk dari produsen tersebut, lalu Anda jual lagi dengan harga yang tinggi.

Anda bisa meminta produsen tersebut agar mengirim barang kepada pembeli dengan menggunakan nama anda.

Cara berjualan seperti ini sering disebut dengan sistem dropship. Menarik bukan? Jadi Anda tidak harus memiliki stok barang.

Tidak hanya itu, jika anda menginginkan keuntungan yang lebih anda juga bisa menjual pin konveksi tersebut kembali, lalu bagaimanakah Cara Berbisnis Konveksi sebenarnya? berikut uraianya.

Misalnya saja kamu membeli pin dengan harga 300rb, kemudian kamu menjual pin tersebut ke orang lain dengan harga 400rb, maka kamu sudah memperoleh keuntungan 100rb.

Anggap saja ada 1 orang yang membeli pin konveksi tersebut setiap harinya maka dalam waktu 1 minggu anda sudah bisa mendapatkan uang sebesar 2.800.000, dan dalam 1 bulan anda sudah bisa memperoleh 11.200.000.

Bayangkan saja bila yang membeli lebih dari satu orang setiap harinya? Anda bisa menjadi jutawan muda jika mau menekuni bisnis pin konveksi tersebut.

Cara Berbisnis Konveksi ini cocok sekali untuk pelajar dan juga mahasiswa karena cara kerjanya yang sangat mudah.

Tidak harus kirim barang via pos, tinggal kopi paste file saja kemudian dikirim lewat email. Intinya pin konveksi tersebut dapat anda jadikan bisnis, dengan menjualnya kembali ke teman, rekan, keluarga dll. Lalu bagaimanakah cara menjualnya? cukup mudah, anda hanya tinggal melakukan promosi di sosmed yang kamu miliki.

Setelah menemukan peminat yang ingin membeli pin tersebut, file yang ada tinggal anda kirim via email. Sangat mudah bukan?

Pin konveksi asli bisanya memiliki harga diatas 300rb keatas. Dengan membayar harga tersebut anda sudah bisa mendapat bimbingan penuh dan invite grup konveksi.

Apabila mereka menjual pin dengan harga tersebut namun tidak memberikan bimbingan atau invite grup, maka lebih baik anda mengurunkan niat anda untuk bergabung.

Jika harga yang ditawarkan 250rb kebawah bisa dipastikan itu pin konveksi palsu, sebab jika pin tersebut asli mereka tidak akan berani untuk menjualnya dengan harga yang murah.

Harga 300rb merupakan harga normal yang bisa anda jadikan tolak ukur ketika membeli.

Tapi mengapa pin konveksi memiliki harga yang mahal? sebab pin konveksi tersebut banyak sekali yang mencari.

Sangat berharga, karena pin konveksi adalah investasi yang menguntungkan sebab hanya dengan mengeluarkan modal sekali saja, uang bisa terus mengalir setiap hari. Bahkan kita bisa menaikan harga jual pin lebih tinggi dari harga sebelumnya.

Jadi jangan takut jika tidak laku, sebab yang menjual pin konveksi bisa dibilang jarang dan sedikit, jadi peluang berbisnis pin konveksi masih terbuka lebar. Hanya bermodalkan smartphone anda sudah bisa memulai bisnis ini, selebihnya anda harus memiliki email, dan juga akun sosmed untuk melakukan promosi.

Modal sekali untung akan berkelanjutan sebab file tidak bisa habis, jadi anda bisa mengirimnya tanpa batas.

Sudah mengerti bukan bagaimana Cara Berbisnis Konveksi? Semua pertanyaan umum tentang bisnis ini sudah dipaparkan diatas, semoga bisa menjadi bahan referensi untuk anda yang ingin mencoba berbisnis pin konveksi.

Intinya jangan sampai anda salah dalam memilih mentor, sebab jika anda salah memilih, bisa saja anda mendapatkan pin palsu yang tentunya bisa merugikan anda.

Related Articles