Cara Berbisnis Azaria

cara berbisnis Azaria

Cara Berbisnis Azaria – Azaria adalah salah satu MLM baru yang bisa anda ikuti. Jika anda ingin sukses di bisnis ini, maka sangat penting untuk mempelajari marketing plannya terlebih dahulu. Lewat bisnis ini, anda bisa mendapatkan passive income yang nilainya jutaan rupiah perhari. Itu sangat tergantung dari keseriusan anda dalam menekuninya. Produk yang dijual adalah produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi jika anda merupakan pengguna setia produk kosmetik, cobalah produk dari Azaria. Anda bisa memperkenalkannya kepada teman-teman atau rekan kerja di kantor.

cara berbisnis Azaria

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk bergabung di bisnis Azaria? Anda perlu mempersiapkan modal awal sebesar 1,4 juta rupiah. Angka ini tidak terlalu besar sebab MLM lain banyak yang modal awalnya berkali-kali lipat. Dengan membayar sejumlah ini, anda akan menjadi member Gold dan berhak mendapatkan produk senilai 1,4 juta rupiah. Jadi sebenarnya uang yang dipakai mendaftar tidak hilang sama sekali, melainkan untuk membeli produk. Azaria juga menawarkan keanggotaan lain, yaitu member Diamond dimana untuk ikut dalam membership ini, anda harus membayar 2 juta rupiah. Tentu saja, semakin tinggi level membership yang diikuti, semakin besar pula potensi penghasilan yang bisa didapatkan.

Bisnis ini bisa mengantarkan anda menjadi seorang jutawan jika tekun melakukan promosi. Ada satu hal unik di bisnis Azaria, yaitu anda tidak bisa langsung mendapatkan komisi setelah bergabung. Agar bisa mengklaim komisi penjualan, anda terlebih dahulu harus mendapatkan title QA atau Qualified Associate. Nah untuk memperoleh title ini, anda perlu membukukan penjualan pertama. Jadi nantinya untuk penjualan pertama tersebut, anda tidak akan mendapatkan komisi karena komisi tersebut akan dikonversi menjadi title QA atau Qualified Associate. Rugi dong tidak bisa mendapatkan komisi penjualan? Tidak sama sekali sebab itu hanya untuk penjualan pertama saja. Penjualan selanjutnya, komisi sepenuhnya untuk anda.

Usaha memegang peran penting dalam menentukan kesuksesan. Bisa saja bisnis anda melempem di tengah jalan. Kira-kira apa penyebabnya? Yang pertama, anda mungkin terlalu terpaku dengan kesuksesan orang. Ingatlah bahwa setiap orang mendapatkan apa yang ia miliki dengan usaha. Jika anda melihat member Azaria yang sudah lebih dulu sukses, maka jangan kalap segera ingin bergabung. Keputusan untuk bergabung harus datang dari hati. Anda perlu mempelajari skema bisnis ini terlebih dahulu. Kalau sudah merasa yakin, baru bergabung. Dengan begitu, anda jadi tahu kapan harus memulai dan bagaimana strategi promosi yang tepat.

Tidak ada salahnya meniru strategi promosi dari para member yang sudah lebih dulu sukses di bisnis ini. Misalnya jika mereka memakai Instagram untuk berpromosi, anda juga bisa mencobanya. Atau jika mereka memakai jaringan periklanan PPC, anda juga bisa mencobanya. Kegagalan juga bisa terjadi karena anda terlalu fokus dengan nilai komisi yang besar. Komisi yang besar memang bisa menjadi daya tarik untuk bergabung, tapi proses setelahnya jauh lebih penting. Anda tidak akan bisa mendapatkan komisi jika tidak aktif mempromosikan produk kepada orang lain. Buatlah website yang berisi review produk secara lengkap. Kalau bisa pakai konten yang original, termasuk gambar-gambar, sebaiknya anda foto sendiri.

Ini akan memberikan kesan original, sehingga konsumen merasa lebih percaya setelah membacanya. Kegagalan juga bisa terjadi karena anda salah memprospek klien. Jangan iming-imingi mereka dengan komisi besar sebab janji-janji seperti ini sudah sering dipakai agen MLM untuk menjaring konsumen. Saat mengikuti sebuah MLM, posisikan diri anda sebagai Brand Ambassador atau perwakilan dari perusahaan untuk mempromosikan produk mereka. Intinya, dekati calon konsumen dengan produk, bukan iming-iming bonus. Itu tadi cara berbisnis Azaria.

Related Articles