Solusi Kolesterol Paling Tepat dan Aman dengan Garlic

Solusi Kolesterol dengan Garlic ( Bawang Putih ).  Seperti yang Anda ketahui, bahwa Garlic (Allium Sativum) sudah dikenal manusia sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu sebagai penyedap makanan, rempah-rempahan bahkan sudah digunakan untuk pengobatan.

Bawang Putih untuk Kolesterol

Pada masa perang Dunia II, garlic bahkan digunakan untuk merawat luka para tentara untuk mencegah proses pembusukkan pada luka, yaitu hanya dengan menghancurkan Garlic atau bawang putih untuk diletakkan pada luka.

Ditemukan oleh Cavallito dan Bailey pada tahun 1944 bahwa salah satu komponen dari Garlic yang menimbulkan bau tidak sedap pada mulut, pernafasan dan keringat adalah allicin. Allicin ini terbentuk dari alliin yang tidak berbau yang juga terkandung dalam garlic yang akan berubah bila Garlic dipotong atau dihancurkan dengan bantuan enzim alliinase.

Kandungan Allicin ini memiliki Aktivitas:

  • Antibakteri lebih kuat dari tetracycline dan penicillin
  • Antijamur,
  • Antivirus,
  • Antiparasit,
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam darah.

Garlic kaya akan kandungan mineral sulfur. Ajoene adalah salah satu komponen dari Garlic yang mengandung sulfur disamping alliin dan allicin. Komponen ini terbentuk apabila komponen dari allicin terpecah atau terurai.

Aljoene ini berfungsi :

Antiagulan atau pengencer darah yang dapat menghambat pembekuan darah atau agregasi trombosit dan atherosclerosis (pengerasan pembuluh darah akibat penimbunan lemak dalam dinding pembuluh darah) dan mengaktifkan fibrinolisis sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Hal ini sangat berperan dalam pencegahan penyakit jantung koroner dan stroke tipe sumbatan.

Komponen Sulfur bersama dengan selenium, vitamin A dan C pada Garlic, membuat garlic sebagai :

  • Antioksidan yang ampuh untuk menjaga membran sel dan DNA dari kerusakan akibat radikal Bebas dan Penyakit,
  • Membantu menghambat pertumbuhan dari sel tumor atau kanker. Penelitian ada manusia telah membuktikan bahwa bawang putih menghambat pembentukan nitrosamine (agen kuat penyebab kanker). Berdasarkan penelitian bahwa ada hubungan terbalik antara kanker (terutama kanker lambung) dan konumsi bawang putih. Pada daerah paling banyak mengkonsumsi bawang putih memiliki angka terjadinya kanker yang terendah.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Apakah Anda pernah merasakan ini?

  1. Nyeri di Dada
    Ketika kolesterol sudah tinggi bisa menyebabkan penumpukkan lemak di dalam arteri. Kondisi ini sering membuat alirah darah menuju jantung menjadi tidak lancar. Nyeri pada dada sering berhubungan dengan kondisi ini. Namun biasanya sering tidak diperhatikan dan dianggap sebagai rasa terlalu lelah. Nyeri bisa memicu aliran darah yang tidak lancar dan bisa menjadi indikasi munculnya gejala penyakit jantung.
  2. Sakit pada Kaki dan Tangan
    Orang yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi juga bisa mengalami rasa sakit pada bagian tangan dan kaki. Rasa sakit didefinisikan sebagai perasaan tidak nyaman, sakit ketika digunakan untuk mengangkat benda dan sulit untuk digerakkan. Pada orang tua juga sering merasa panas dan kesemutan pada kaki dan tangan sehingga mempengaruhi fungsinya. Hal ini menjadi pertanda bahwa kolesterol sudah menyebabkan aliran darah pada bagian kaki dan tangan menjadi tidak lancar.
  3. Kadang Sulit Bernafas
    Kolesterol yang tinggi juga bisa menyebabkan pernafasan berjalan tidak nyaman. Kondisi ini terjadi ketika ada banyak kolesterol yang sudah menumpuk pada aliran arteri tubuh. Jantung sudah tidak bisa memompa darah dengan baik akibatnya tubuh mengalami kekurangan oksigen. Orang yang sudah menderita stroke bisa mengalami sesak nafas yang lebih buruk. Gejala ini juga sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas.
  4. Tubuh menjadi Sangat Lelah
    Tubuh yang sangat lelah bisa terjadi pada semua orang yang mengalami gangguan kolesterol tinggi. Masalah utamanya adalah ketika tubuh sebenarnya tidak mendapatkan aliran darah yang cukup dan kadar oksigen yang sangat rendah. Berbagai organ tubuh dipaksa untuk melakukan metabolisme dengan keras sementara jantung dan pembuluh darah juga bermasalah. Bagi penderita diabetes maka kondisi bisa sangat mengkhawatirkan karena kadar gula yang terlalu tinggi dan insulin yang sangat rendah.
  5. Nyeri pada Leher dan Punggung
    Nyeri leher dan punggung juga bisa terjadi pada penderita kolesterol tinggi. Hal ini disebabkan ketika tekanan darah tinggi juga muncul bersamaan. Tekanan darah tinggi sudah menyebabkan penyempitan pembuluh darah karena adanya plak dari kolesterol. Rasa sakit sering disebutkan seperti gejala yang tidak nyaman pada leher, kaku dan sangat sakit. Bahkan bisa menjadi sakit kepala yang berat karena tidak ada cukup aliran darah ke bagian otak.
  6. Sering Kesemutan
    Kaki sering kesemutan saat duduk bersila atau saat tangan menyangah kepala merupakan salah satu tanda anda menderita kolesterol yang tinggi. Ciri ciri ini disebabkan karena peredaran darah dalam alteri tidak lancar.
  7. Mual dan Muntah
    Kadar kolesterol yang sangat tinggi juga bisa menyebabkan saluran pencernaan mengalami gangguan. Rasa mual dan muntah paling sering terjadi karena tubuh tidak bisa menerima makanan dengan baik. Gejala akan lebih buruk jika muncul gejala lain seperti sakit kepala dan nafsu makan yang menurun. Level ini sering menyebabkan penderita kehilangan kesadaran atau pingsan. Untuk menghindari resiko yang lebih buruk maka penderita harus mendapatkan perawatan yang tepat.

Itu semua adalah Gejala – gejala penderita Kolesterol.. Saran saya Cek lah kadar kolesterol Anda. Apabila memang Anda juga penderita kolesterol… Jangan Takut! Saya akan memberikan Anda Saran terbaik dan Solusi Terbaik untuk mengatasinya…

Synergy Garlic dibuat dengan lapisan pembungkus khusus untuk membantu mengontrol bau yang tidak sedap dari garlic tanpa mengurangi kemurniannya. Kerahasiaan proses dan ketelitian pengolahan untuk setiap tabletnya menjadikan kesegaran garlic tetap terjaga didalam lapisan pembungkusnya.

Lapisan pembungkus ini berasal dari klorofil yang efektif mengontrol bau tidak sedap dalam waktu yang lama. Tablet Garlic tidak hancur selama prose absorpsi sampai mencapai usus halus, hal ini membuat tubuh kita memperoleh nutrisi yang lengkap tanpa harus merasakan baik aroma/bau yang tidak diinginkan.

Synergy Garlic ini memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih unggul dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran. Contoh berikut ini cerita Ibu Susan pengguna Garlic Synergy…

Kandungan Nutrisi :
1 Tablet Synergy Garlic mengandung 400mg ekstrak Garlic yang sama dengan 1200mg atau 1,2 siung Garlic Segar.

Kandungan Bahan Lainnya :
Umbi Bawang Putih (Allium Sativum), Selulo (Serat Tanaman), Bunga Brokoli (Brassica Oleracea), Asam Steara (Sayuran), Rimpang Kunyit (Curcuma Longa), Umbi Bit Merah (Beta Vulgaris), Silikon Dioksida, Daun Rosemary (Rosmarinus officinalis), Umbi Wortel (Daucus Carota), Buah Tomat (Solanum lycorpersicum), Daun Lobak (Brassica Rapa), Daun Kubis (Brassica Oleracea), Bioflavonoid dari buah jeruk dan anggur, dan Hesperidin. Di samping mereka memiliki aktifitas antioksidan, racikan ini dapat membantu sistem pencernaan dan ekskresi, memastikan efisiensi penyerapan bawang putih tetap tinggi.

Umbi Bawang Putih (Allium Sativum)
Umbi Bawang Putih (Allium Sativum)
Brassica Rapa untuk Kolesterol
Brassica Rapa untuk Kolesterol

 

 

Umbi Wortel (Daucus Carota)
Umbi Wortel (Daucus Carota)

 

Daun Rosemary untuk Kolesterol
Daun Rosemary untuk Kolesterol

 

Barbietola untuk Kolesterol
Barbietola untuk Kolesterol

 

Rimpang Kunyit (Curcuma Longa)
Rimpang Kunyit (Curcuma Longa)

Manfaat Synergy Garlic untuk Anda :

  • Membantu Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL – Low Density Lipoprotein ) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL – High Density Lipoprotein).
  • Membantu menurunkan tekanan darah sistolik 20 mmhg, diastolik 10 mmhg dan memperbaiki peredaran darah kecil.
  • Membantu menurunkan kadar gula darah.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu meningkatakan enzim pada liver yang dapat menetralkan sel kanker dan racun dalam tubuh.
  • Memperbaiki Sirkulasi darah
  • Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit dalam tubuh.

Anjuran pemakaian :
Dewasa : 1-2 tablet sehari 2 kali setelah makan.
Anak : 1 tablet sehari 1 kali setelah makan.

Kemasan : Garlic berisi 60 tablet
POM SI 044509831

Pemesanan Hubungi :

Niko Julius – 0821 3135 8999

Related Articles