Ini Cara Mudah Berbisnis Tupperware Untung!

cara berbisnis tupperware

Cara Mudah Berbisnis Tupperware Agar Mendapat Keuntungan Selangit

Cara berbisnis tupperware – produk satu ini memang banyak digemari ibu-ibu karena banyak hal diantaranya ialah pada Seal ataupun tutup produk ini sangat rapat, dengan desain yang catchy, bahkan juga bahannya ramah lingkungan karena mengikuti standar FDA atau (Food and Drugs_Administration) hingga tersedia garansi seumur hidup atau (Life Time Waranty).

cara berbisnis tupperware

Sehingga dengan spesifikasi tersebut, produk Tupperware mempunyai sasaran pasar tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan ibu-ibu, anak-anak hingga wanita karir.

Jika anda ingin memulai bisnis Tupperware, tentunya harus mempunyai strategi agar bisnis anda berjalan lancar.

Untuk dapat meraih sukses dalam berbisnis Tupperware, perlu banyak usaha harus anda lakukan. Tapi semua itu bisa terasa ringan bila anda menjalaninya secara enjoy.

Anda juga harus ikuti Cara berbisnis tupperware berikut ini supaya lebih sempurna bisnis anda.

  1. Menjadi Member.

Tahap pertama yang harus di lakukan ialah menjadi seorang member Tupperware. Sehingga dengan menjadi seorang member, maka Anda akan mempunyai banyak keuntungan, yang diantaranya ialah update info untuk semua produk terbaru, mendapat bonus penjualan, ada discount spesial yang kemungkinan bisa dijadikan sebagai jenjang karir.

Anda hanya perlu melakukan registrasi diri anda pada distributor ataupun dealer tupperware yang terdapat pada regional Anda, selanjutnya Anda hanya menyelenggarakan Announcement Party untuk penjualan yang mencapai Rp.750.000,- dan Anda akan mendapat Kit Bag guna memulai bisnis Anda secara gratis.

Mengapa harus dibedakan setiap regional? Hal ini karena akan memudahkan Anda untuk mendistribusikan barang agar Anda tak bingung terhadap ongkos kirim barang karena hal ini bisa memangkas keuntungan yang anda peroleh nantinya.

[button-red url=”http://kelbion.com/member/aff/go/nikojulius91?i=51?keyword=#2ArtikelTupperware” target=”” position=”center”]Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga (klik)[/button-red]

  1. Memahami Produk.

Sebagai dealer, sangat disarankan agar mempelajari dan juga memahami produk yang akan di jual. Mulai dari tipenya, harganya, serta mekanisme pemakaian dan juga perawatannya.

Sehingga anda juga harus memahami jika memang Anda, sebagai seorang dealer juga akan memberi garansi kerusakan produk hingga seumur hidup untuk pihak customer atau (tupperware lifetime waranty) terkecuali pada kerusakan-kerusakan yang telah disebabkan oleh kesalahan pemeliharaan misalnya pecah karena sebuah pukulan, adanya bekas gigitan, dan tersayat pisau, atau melengkung karena terkena panas.

Hal tersebut akan menguntungkan pihak customer tentunya.

  1. Direct Selling.

Untuk tahap ini Anda dapat memulainya dari wilayah lingkungan terdekat. Misalnya seperti saudara, teman serta tetangga.

Selain itu, Anda juga bisa lebih dahulu menghubungi mereka dengan cara menelpon atau sms untuk membuat janji disertai membawa katalog dan juga contoh barang produk tupperware saat anda berkunjung kerumahnya.

  1. Melakukan Tupperware Home Party.

Tahap selanjutnya ialah Tupperware Home Party yang merupakan sebuah cara yang sudah disediakan oleh pihak Tupperware dalam memudahkan Anda untuk menjual produk tupperware anda lewat penjualan menggunakan metode peragaan di rumah-rumah kunjungan anda.

Tahap ini Anda bisa menyampaikan undangan pada kolega-kolega sasaran Anda agar bisa datang dalam acara tersebut tempatnya di rumah Anda. Cara tersebut terbukti sangat efektif untuk penjualan ini.

Metode ini juga pertama kali diperkenalkan seorang wanita yang bernama Brownie Wise tepatnya tahun 1951. Ini membuat sejak saat itu, produk Tupperware dengan resmi menarik seluruh produknya dari toko sehingga hanya akan dijual lewat sistem home party oleh semua member-membernya.

  1. Melakukan Home Party ‘Nyonya Rumah’.

Pada metode ini adalah pengembangan dari metode yang keempat yakni Tupperware home Party. Sehingga dengan metode tersebut, Anda bisa memberi kesempatan untuk para kolega Anda sebagai tuan rumah penyelenggara metode Tupperware Home Party ini, yang mana tuan rumah tersebut juga akan memperoleh keuntungan yang berbentuk Party Gift.

  1. Money Management.

Dan inilah yang sudah dimaksud sebagai bisnis tanpa modal. Hal tersebut karena pada usaha tupperware ini, disamping Anda tidak akan dikenakan dana pendaftaran member, namun pembayaran barang Anda pada distributor juga bisa Anda lakukan sesudah customer anda melakukan pembayaran (sesudah barang Anda laku).

Selain itu, anda harus bisa mengalokasikan uang pribadi dan uang hasil usaha tupperware dengan terpisah sebagai cara berbisnis Tupperware.

Simpanlah seluruh pembayaran dalam accounts khusus bagi tupperware.

Nah, Gimana kalau saya berikan informasi juga pada Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga?? Coba deh, lihat disini…

[button-red url=”http://kelbion.com/member/aff/go/nikojulius91?i=51?keyword=#2ArtikelTupperware” target=”” position=”center”]Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga (klik)[/button-red]

Related Articles