Cara Menghasilkan Uang Dari Google Plus!

cara menghasilkan uang dari google plus

Cara menghasilkan uang dari Google – Banyak sekali pertanyaan tentang Google Plus yang masuk ke dalam inbox email ataupun chat facebook yang bertanya tentang cara menghasilkan uang atau income dari aktivitas sosial misalnya share, komentar ataupun memberikan +1 pada teman.

Perlu anda ketahui bahwa setiap aktivitas didunia internet pastinya ada untung-ruginya, ada manfaat dan ada mudhorotnya. Termasuk ketika anda hobi share foto, status ataupun berkomentar dengan teman-teman. Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang dari Google plus:

cara menghasilkan uang dari google plus

Cara menghasilkan uang dari Google plus yang pertama yaitu menjual jasa memperbanyak follower google plus.

Banyak para pebisnis online yang membutuhkan follower untuk berbagai tujuan yaitu menaikkan brand ataupun pemirsa dengan harapan dapat meningkatkan penghasilan dan juga produk yang mereka miliki. Semakin banyak follower ataupun lingkaran anda maka akan semakin banyak yang akan mengenal anda.

Sebagai aktivis google plus yang ingin menghasilkan uang, anda haruslah memanfaatkan hal ini. Anda dapat menawarkan jasa anda kepada orang yang menawarkan produk kemudian berikanlah penjelasan bahwa follower yang dijual memanglah follower asli manusia bukanlah robot.

Lalu tetapkanlah harga paket follower yang anda jual contohnya 1000 follower berharga Rp 50.000. Dapat juga dengan memberi diskon untuk pembelian pada jumlah besar supaya semakin banyak yang tertarik dengan jasa yang ditawarkan.

Cara menghasilkan uang dari Google Plus yang kedua yaitu membuka jasa promos atau iklan. Jadi, anda menyediakan tempat atau spot untuk para advertiser yang mengiklankan produknya. Anda juga dapat mengiklankan produk advertiser melalui status-status yang anda gunakan, bukan tak mungkin akan banyak anggota lingkaran anda yang berminat produk tersebut.

Dalam hal periklanan, anda dapat mencari pihak yang mempromosikan barang seperti toko online yang baru saja dibuka atau situs baru yang ingin cepat untuk dikenal dan booming.

Akan tetapi, anda harus memastikan bahwa orang di dalam lingkaran anda telah cukup untuk membuat advertiser ingin memasang promosi dan iklan dengan anda. Dengan mempunyai banyak lingkaran pastinya akan sangat menguntungkan dan adanya hanya tinggal mengatur berapa postingan ataupun update status tiap hari yang nantinya anda buat untuk mempromosikan produk advertiser.

Selingilah update iklan dengan update status dengan topic dan tema lain misalnya teka-teki atau humor. Dengan tujuan untuk menghindari kebosanan para pembaca ataupun lingkaran yang hanya melihat iklan setiap waktu, bisa-bisa lingkaran anda nantinya akan pergi meninggalkan anda begitu saja.

Cara menghasilkan uang dari Google plus yang ketiga yaitu menjual produk sendiri. Jika saat ini posisi anda merupakan seorang berjualan produk atau pedagang online secara mandiri, maka anda patut untuk coba promosikan produk anda melalui Google Plus. Ada potensi besar untuk usaha anda booming dan juga populer serta mempunyai banyak pelanggan setia yang ingin membeli produk anda. Apalagi bila produk anda banyak diminati dan juga harganya murah sebagai contohnya merupakan baju atau ebook yang sedang trends.

Cara menghasilkan uang dari Google plus yang keempat yaitu menjual produk affiliasi. Tips ini cocok untuk anda yang tidak mempunyai produk sendiri dan tak membuka jasa follower atau iklan. Dengan menjual produk affiliasi, anda juga dapat menghasilkan jumlah uang yang cukup jika ditekuni. Setiap ada orang yang membeli melalui link affiliasi anda maka uang pembelian tersebut masuk kedalam akun anda.

Ada situs affiliasi lokal indonesia yakni ratakan.com yang menjual produk video dan ebook dengan berbagai kategori, mulai dari pendidikan sampai bisnis. Selain itu, apabila anda ingin menjajal topik yang lebih luas, maka anda bisa memilih lazada.co.id menjadi pilihan anda untuk bergabung dan juga menjual produknya.

Demikian artikel tentang cara menghasilkan uang dari Google.

Semoga bermanfaat dan dapat menunjang aktifitas sobat untuk usaha menghasilkan uang dari google plus.

Dengan informasi di atas dapat mengaplikasikanya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan janganlah pernah putus asa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related Articles