2 Cara Cepat Dapat Uang Dengan Dropship

cara cepat dapat uang dengan dropship

2 Cara Cepat Dapat Uang Dengan Dropship – Di artikel sebelumnya kita telah membahas Apakah benar ada cara mencari uang yang cepat di internet jawabannya tidak, tetapi bukan berarti mencari uang di internet membutuhkan waktu yang sangat lama, jika kita membandingkan bisnis internet dengan bisnis offline atau bisnis konvensional maka kita akan mendapatkan bahwa bisnis online lebih cepat untuk mendapatkan uang daripada bisnis offline sederhananya adalah ketika kita membuat sebuah toko di offline toko konvensional, kita membutuhkan banyak waktu untuk membangun toko tersebut, mengisi toko mencari karyawan dan lain sebagainya tetapi untuk bisnis online kita tidak perlu membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan untuk mulai bisa menjual online, kita hanya butuh kan beberapa jam dan kita sudah bisa jualan online meskipun konversi penjualan tergantung dari usaha kita.

Jika dibandingkan kita bisa simpulkan bahwa cara cepat dapat uang adalah dengan berbisnis internet, salah satunya dengan model dropship, seperti pada artikel-artikel sebelumnya ada salah satu model bisnis online yang bisa kita lakukan, dengan hanya bermodalkan koneksi internet kita sudah bisa melakukan penjualan di internet, dan salah satu cara untuk memulai dropship adalah dengan memanfaatkan marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak cara lain adalah dengan langsung mengetikkan keyword kita di Google dengan kata kunci dropship + produk, misalnya dropship baju anak. Berikut beberapa cara atau tips bagaimana cara cepat dapat uang dengan dropship.

cara cepat dapat uang dengan dropship

Promosi berbayar di Facebook Ads

Mendapatkan uang lebih cepat di internet kuncinya adalah bagaimana cara kita memasarkan produk tersebut, jika kita ingin produk kita atau penjualan kita lebih cepat maka kita harus memanfaatkan media buying atau promosi internet dengan cara berbayar salah satunya adalah Facebook Ads. Kenapa Facebook ads? Dengan iklan Facebook kita bisa menargetkan orang-orang tertentu dengan minat sesuai dengan yang mereka inginkan sehingga iklan kita benar-benar tertaget kepada orang yang membutuhkan produk kita katakan saja, misalnya saja kita menjual produk baju kebaya maka kita bisa menargetkan langsung kepada usia ataupun gender sepertinya tertentu, dalam contoh ini misalnya target iklan ke pengguna perempuan saja,kita juga bisa menentukan minat dari akun yang bisa melihat iklan kita, misalnya hanya di tampilkan pada akun yang memiliki minat pada fashion, sehingga iklan kita akan benar-benar tertarget.

cara dapat uang dengan dropship

Promosi berbayar di Google Adwords

Beriklan di Google salah salah satu cara cepat dapat uang dengan dropship, dengan Google adword kita bisa menempatkan posisi website kita pada urutan teratas paling atas dari hasil pencarian google, dengan begitu kita tidak perlu menunggu waktu lama berbulan-bulan untuk bisa ranking di kata kunci tersebut. Tetapi kita harus juga menguasai cara beriklan di google, agar kita tidak hanya banyak mengeluarkan biaya iklan saja. Karena model periklanan di Google Adwords hampir mirip dengan Facebook Ads, kita di minta untuk menentukan target iklan, dan biaya iklan per klik. Sehingga ilmu untuk cara setting iklan google Adwords agar profit adalah hal yang penting untuk kita miliki, jika kita tidak ingin kehabisan banyak uang untuk biaya promosi

Demikian beberapa cara cepat dapat uang dengan dropship, intinya adalah bagaimana kita memasarkan produk tersebut dengan cepat dan mendapatkan komisi, kalau kita menggunakan media atau teknik promosi gratis maka tentu promosi kita kurang efektif dan bisa membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk bisa menghasilkan uang di internet.

Related Articles