Cara Cari Kerja Online Yang Terpercaya

cara kerja online

Cara Cari Kerja Online Yang Terpercaya – Banyak sekali kegiatan yang sebelumnya dilakukan dengan offline atau bertatap muka langsung sekarang bisa dilakukan dengan online atau bisa dilakukan dengan virtualisasi, ada banyak sekali perkembangan dari teori Proses globalisasi ini tetapi kita tidak ingin membahas tentang teori proses ini, tapi kita akan membahas tentang bagaimana cara cari kerja online yang terpercaya. Pekerjaan yang kita dapatkan memang benar-benar dikerjakan secara online bukan pekerjaan offline yang dipromosikan secara online misalnya seperti website lowongan kerja.

Kerja online bisa dikerjakan paruh waktu bisa pun dikerjakan full time dan bisa mendapatkan gaji yang juga tidak sedikit bahkan bisa lebih besar dari gaji pekerjaan offline, karena biasanya pekerjaan online dilakukan dengan konversi dollar atau penghasilan dalam hitungan mata uang dollar, ada beberapa pusat dari lowongan kerja online atau micro job yang bisa kita manfaatkan. Dengan memanfaatkan website-website microjob yang  banyak bertebaran di internet kita bisa memulai mendapatkan uang dari bekerja secara online. Keuntungan bekerja secara online ini adalah kita bisa memulai pekerjaan ini dengan waktu kapanpun yang kita inginkan, intinya adalah kita berhasil dalam menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan kepada kita oleh pemilik pekerjaan tersebut, sehingga kita pun bisa mendapatkan uang hanya dengan bekerja di dalam rumah. Berikut beberapa website microjob yang bisa kita ikuti untuk mendapatkan penghasilan di rumah atau untuk cari kerja online dirumah.

cara kerja online

UpWork

Upwork adalah salah satu website microjob yang besar di dunia, kita bisa mencari pekerjaan secara online meskipun pekerjaan-pekerjaan yang ada memang membutuhkan pengalaman ataupun keahlian yang khusus dan keahlian yang memadai,  tetapi apabila kita bisa mendapatkan pekerjaan disana kita akan mendapatkan uang yang banyak karena pembayaran di sana bisa dibayar per jam. Misalnya untuk seorang programmer, kita bekerja di sebuah perusahaan secara online disana kita biasanya akan dibayar sampai 50 dollar per jam, bisa kita bayangkan jika kita bekerja di perusahaan itu secara online 10 jam dalam sehari, maka satu hari kita akan mendapatkan 500 dollar atau sekitar lebih dari Rp5.000.000 dalam satu hari, sangat besar bukan pendapatan kita? Bagi pekerja baru di upwork maka kita harus melengkapi semua data-data kita dan kita berusaha untuk dalam tanda kutip, menjual diri kita karena kita berusaha untuk meyakinkan banyak perusahaan di luar negeri, agar menggunakan keahlian kita dan memilih kita sebagai pekerja online mereka, untuk itu jika kita mempunyai banyak sertifikat yang mendukung maka kita perlu menampilkan banyak sertifikat di sana sebagai pelengkap dan pendorong minat dari orang-orang yang memiliki pekerjaan untuk menggunakan keahlian kita.

Freelancer.com

Freelancer.com sama dengan upwork.com, dengan freelancer.com anda bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda, dan anda akan mendapatkan pembayaran melalui Paypal, pembayaran yang bisa Anda dapatkan bisa sangat besar, bisa sampai mencapai ribuan dollar untuk proyek-proyek tertentu. Dengan freelancer Anda diharuskan memiliki keahlian yang tinggi karena, proyek yang dibuka di sana benar-benar profesional dan orang-orang yang bergabung di sana adalah orang-orang dari perusahaan-perusahaan besar di dunia, yang membutuhkan tenaga atau keahlian khusus untuk menyelesaikan masalah mereka.

cara cari kerja online

Dengan menggunakan freelancer.com kita diharuskan mengajukan proposal untuk proyek-proyek yang ingin kita kerjakan dan kita juga dibatasi untuk proposal yang bisa kita kirim setiap bulannya,  kita bebas untuk menentukan apa saja pekerjaan yang ingin kita pilih, tentu jauh lebih baik kita memilih job atau pekerjaan online yang sesuai dengan keahlian kita, kita tidak perlu takut untuk tidak dibayar ketika mendapatkan pekerjaan di freelancer.com karena uang dari pemilik pekerjaan akan ditahan di pihak ketiga dan akan dicairkan ketika kita berhasil menyelesaikan project, yang sesua dengan keinginan pemilik project.

99 Design

Website microjob lainnya yang bisa kita kunjungi untuk mencari pekerjaan online adalah, 99 design sesuai namanya 99 design hanya menawarkan produk pekerjaan yang berhubungan dengan desain grafis, misalnya desain logo, banner, desian layout website, mockup, desain aplikasi dan lain sebagainya yang masih berhubungan dengan desain grafis.  Jika anda memiliki keahlian yang sangat tinggi dalam bidang desain Anda bisa menawarkan keahlian Anda kepada orang-orang yang membuka pekerjaan di sana, Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar karena satu desain logo bisa dihargai dengan 50 dolar bahkan sampai 500 dolar untuk satu desain logo, jika dirupiahkan akan mencapai diatas 2 sampai 5 juta rupiah untuk satu desain logo.

Sangat besar kan yang bisa kita dapatkan dari kerja secara online? Demikian beberapa website microjob yang bisa kita gunakan untuk mencari cara kerja online.

Related Articles