Cara Bisnis Pulsa Agar Sukses Dan Untung Besar

Cara Bisnis Pulsa

Cara Bisnis PulsaKita tahu pulsa sudah menjadi kebutuhan yang pokok bagi masyarakat kita dewasa ini. Karena saat ini komunikasi menggunakan handphone sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bisnis pulsa bisa menjadi salah satu bisnis yang memiliki peluang besar dan menguntungkan.

Cara Bisnis Pulsa

Cara Bisnis Pulsa banyak dicari oleh orang karena saat ini memang masih banyak sekali orang yang belum paham bagaimanakah cara untuk memulai bisnis pulsa elektrik. Namun bagi anda yang belum mengerti, tidak usah bingung-bingung karena saya akan membagikan tipsnya yaitu cara bisnis pulsa agar sukses. Jika anda tertarik, silahkan melanjutkan membaca sampai tuntas.

Cara Bisnis Pulsa all operator itu sangatlah gampang dan menguntungkan. Anda juga tidak perlu repot-repot karena cukup memakai hp serta hanya butuh modal yang kecil. Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka seorang pemula dapat memperoleh laba bersih sampai 5 juta per bulan. Akan tetapi banyak juga yang gagal jualan bahkan merugi dan ada pula yang hanya dapat balik modal tanpa dapat menghasilkan keuntungan. Sebenarnya hal ini bukan salah pulsanya, dan bukan juga salah sistemnya, akan tetapi salah penjualnya…

cara bisnis pulsa yang baik

Keberhasilan dalam menjual pulsa tergantung bagaimanakah anda memperlakukan bisnis anda, apakah hanya untuk hiburan, mengisi waktu luang ataukah hanya untuk sekedar bagi-bagi rezeki. Sebenarnya ada cara sukses untuk memulainya, dan ada pula cara cepat supaya usaha anda segera gulung tikar, dan berikut ini yang membuat beberapa penjual gulung tikar.

Kesalahan Pertama : Memberikan Kesempatan Orang Utang Pulsa

Menghindari orang yang ingin ngutang pulsa mungkin saja sulit dilakukan, apalagi kalau yang bersangkutan adalah orang yang sangat kita kenal. Untuk itu usahakanlah sehalus mungkin menolak orang yang akan hutang pulsa supaya orangnya tidak tersinggung. Hutang pulsa hanya boleh dilakukan kepada orang-orang tertentu dengan kondisi darurat serta kita tidak segan ketika menagih di kemudian hari.

Ada sedikit cara untuk menyiasati orang yang sering ngutang yaitu tawarkan kepada orang itu agar “melakukan deposit uang tertentu kepada kita terlebih dahulu“. Apabila sewaktu-waktu orang tersebut butuh pulsa, maka anda tinggal mengurangi sejumlah depositnya.

Kesalahan Kedua : Mengambil Keuntungan Yang Terlalu Besar

Jualan pulsa adalah mengenai perputaran dengan modal yang cepat. Karena semakin banyak orang yang melakukan bisnis ini, tentu saja menyebabkan persaingan semakin ketat. Janganlah sampai kios pulsa milik kita ditinggalkan oleh para konsumen sebab harganya terlalu mahal.

Cara Bisnis Pulsa selain memperhatikan kesalahan tadi maka anda perlu juga melakukan cara agar bisnis pulsa kita sukses dan langgeng. Berikut caranya.

1. Memilih Server Pulsa Yang Terpercaya

Sangatlah penting untuk memilih server pulsa dengan transaksi yang lancar. Karena hal ini berpengaruh sekali pada repeat order dari konsumen anda. Karena apabila transaksi lancar mereka akan lebih senan membeli pulsa kepada nada lagi.

2. Lakukan Promosi

Promosi merupakan langkah penting dalam bisnis apa saja, termasuk bisnis pulsa. Anda dapat mempromosikannya dari mulut ke mulut atau menggunakan media sosial seperti instagram, facebook, dan twitter. Jika anda memiliki toko ataupun kios, sangatlah di rekomendasikan untuk menyebarkan brosur ataupun membuat banner supaya orang tahu jika anda menjual pulsa.

3. Lakukan Survei Harga

Hal ini penting dilakukan supaya anda tahu berapakah harga pasaran tiap-tiap operator di daerah anda. Anda dapat melakukannya ketika sedang membeli pulsa di tempat atau konter lain. Jadi intinya janganlah sampai anda menjual dengan harga yang lebih mahal dari kios-kios di sekitar anda, karena tentu akan membuat pulsa anda susah laku.

4. Jangan Hanya Bersaing Harga Tetapi Bersainglah Layanan

Meski konsumen Indonesia cukup sensitif dengan harga, tapi janganlah menyepelekan pelayanan. Dalam satu wilayah biasanya memiliki harga pulsa yang sama, maka untuk menjadi berbeda berikanlah layanan terbaik supaya orang selalu ingat konter anda serta melakukan repeat order.

5. Mendaftar Satu Server Lebih

Tidak peduli seberapa hebatnya Software Enginer, seberapa powerfull PC-nya server yang dipakai, ada kalanya server melambat, transaksi telat, jaringan down, server maintenance, stok kosong dan lain-lain. Untuk itu anda perlu mendaftar setidaknya dua server.

Jadi dapat disimpulkan bahwa bisnis pulsa bisa sangat menguntungkan jika kita paham ilmunya. Demikianlah Cara Bisnis Pulsa yang bisa saya sampaikan, semoga sukses.

Related Articles