Bisnis Properti Dengan Modal Kecil

bisnis properti dengan modal kecil

Bisnis Properti Dengan Modal Kecil – Salah satu bisnis yang dapat memberikan keuntungan yang sangat besar adalah bisnis properti, bisnis properti juga adalah salah satu bisnis yang tidak akan pernah sepi, karena salah satu kebutuhan pokok manusia adalah rumah atau tempat tinggal. Memulai bisnis properti membutuhkan modal yang cukup besar jika Anda terjun sebagai pengembang properti tersebut, tidak hanya modal yang besar untuk membangun perumahan, namun juga pengalaman dari sisi regulasi, pemilihan kontraktor, kerja sama dan lain sebagainya. Menguasai ilmu tersebut tentu akan membuat Anda semakin besar memiliki peluang untuk bisa menjadi seorang pengembang properti, tetapi jika Anda belum ingin memiliki sendiri perumahan atau belum ini membangun bisnis properti sebagai pengembang, Anda bisa memulai bisnis properti dengan menjual properti yang sudah ada, menjual properti akan jauh lebih mudah dan dengan modal yang kecil. Berikut kami bahas sedikit mengenai bisnis properti dengan modal kecil.

bisnis properti dengan modal kecil

Menghadiri pameran properti

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya sangat ramai dengan pameran properti, ini merupakan salah satu cara untuk bisa mulai bisnis properti modal kecil. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendatangi stand dan mulai negosiasi untuk membantu melakukan penjualan, meskipun mereka sudah memiliki tim pemasaran sendiri, namun tidak ada salahnya jika Anda juga berusaha untuk memasarkannya.

Biasanya mungkin Anda akan menjadi salah satu tim dari tim pemasarannya, tanyakan dengan jelas berpaka komisi yang Anda dapatkan atau fee langsung jika berhasil menjual properti tersebut

Aktif di komunitas properti

Salah satu kelebihan dari perkembangan dunia internet marketing adalah, sangat banyak dan mudahnya kita jumpai komunitas yang sejalan dengan keinginan kita, Anda bisa mencari grup-grup developer property dan berdiskusi dengan mereka, selain Anda bisa mendapatkan peluang untuk menjual properti, pengetahuan Anda mengenai developer properti juga akan cepat bertambah. Tidak hanya itu, bergabung di komunitas properti akan membuka peluang lain, misalnya Anda mengenal seorang teman kontraktor yang bisa di ajak kerja sama, atau Anda memiliki keahlian rancang bangunan dan kelebihan lainnya.

bisnis properti dengan modal kecil

Mengikuti seminar bisnis properti

Seminar bisnis properti sering di adakan di beberapa kota besar, Anda bisa mengikuti seminar tersebut dan mulai mencari rekanan. Dengan mengikuti seminar bisnis properti Anda akan jauh lebih mudah untuk mengenal bisnis properti, seluk beluk, tips dan trik memulai bisnis properti atau bahkan Anda bisa langsung mendapatkan ilmu bagaimana menjadi seorang developer properti.

Anda juga akan mendapatkan lebih banyak peluang mengakses infomasi properti yang dijual dari rekan-rekan yang Anda temui saat seminar bisnis properti tersebut.

Selanjutnya jika Anda sudah mendapatkan banyak sekali informasi tentang properti yang dijual, dan penjelasan tentang besar fee yang didapatkan, hal yang selanjutnya yang harus Anda kerjakan adalah memasarkannya, cara untuk memasarkan properti dengan modal kecil bahkan gratis adalah dengan melakukan pemasaran via internet.

Bisnis properti dengan modal kecil melalui internet adalah solusinya, Anda bisa memanfaatkan marketplace atau situs jual beli online untuk mulai memasarkan produk properti tersebut. Anda juga bisa melakukan penjualan dengan menafaatkan sosial media. Atau jika Anda memiliki sedikit uang Anda bisa beriklan di Facebook, dengan modal mulai dari 100 ribu untuk testing campaign iklan. Jangan lupa untuk target iklan kepada target calon pembeli yang tepat. Karena keberhasilan beriklan di facebook tergantung targeting iklan yang tepat.

Related Articles