Belajar Bisnis Online Google Adsense!

BELAJAR BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE

Belajar Bisnis Online Google Adsense Dari Nol Sampai Sukses

BELAJAR BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE

Belajar Bisnis Online Google AdsenseGoogle AdSense merupakan program yang dijalankan Google untuk melakukan sebuah kerja-sama dalam hal periklanan antara Publisher serta pihak Google. Berkat adanya kerja-sama ini, kini telah tercipta banyak jutawan baru dengan earning atau penghasilan puluhan juta.

Dengan melihat besarnya jumlah penghasilan yang dapat kita peroleh dari program Google AdSense, membuat bisnis Google AdSense menjadi salah satu diantara sekian banyak Bisnis Online yang terbaik dan membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Akan tetapi dari sebagian orang yang telah mencoba, tidak semuanya bisa memperoleh hasil seperti yang mereka bayangkan. Sehingga pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara memulai bisnis online yaitu Google AdSense agar sukses.

Berikut ulasan selengkapnya.

  • Pengertian Google AdSense

Belajar Bisnis Online Google Adsense yang penting untuk anda tahu sebelumnya adalah pengertian dari Google AdSense.

Adapun Google AdSense merupakan program kerjasam periklanan yaitu antara Publisher dan juga Google dengan memakai sistem PPC yaitu dengan pembagian hasil sebanyak 68% untuk Publisher sedangkan sisanya (32%) dibagikan untuk Google.

PPC atau Pay Per Click merupakan sistem yang dapat membayar Anda tiap-tiap iklan kita yang diklik oleh pengunjung.

Cara kerja Google AdSense sangatlah sederhana, sebab dihitung berdasarkan jumlah klik yang diperoleh. Jadi bagi Anda yang ingin memperoleh banyak uang yang berasal dari Google AdSense, anda harus punya banyak pengunjung.

  • Cara Mendaftar Pada Google AdSense

Belajar Bisnis Online Google Adsense selanjutnya yaitu anda harus tahu cara mendaftarkan diri di Google AdSense. Sebelum mendaftar kita harus membuat blog atau website yang pantas untuk diterima. Adapun cara untuk memantaskannya yaitu sebagai berikut:

  • Pilihlah Niche yang Tepat

Tema atau Niche yang tepat bagi Google AdSense termasuk dalam HPK, contohnya seperti Loan, Insurance, Online Business dan lain-lain. Jadi pilihlah satu tema yang masuk dalam daftar HPK.

  • Buatlah Artikel yang Berkualitas

Sebuah artikel yang berkualitas tidaklah harus artikel yang benar-benar ori, tetapi sebuah artikel yang dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pengunjung. Dengan catatan Anda harus menyertakan sumber ataupun link ke blog anda artikel yang dicopas.

  • Berikanlah “Contact Name” Dengan Jelas

Halaman contac dapat membantu Anda untuk memperoleh akun Google AdSense dengan full approved, ini karena blog atau website Anda akan kelihatan lebih profesional.

  • Gunakanlah TLD

Top Level Domain (TLD) wajib Anda punya jika ingin memperoleh akun Adsense dengan full approve. Anda bisa memakai yang gratis contohnya seperti Dot TK.

Jika Keempat elemen yang telah disebutkan di atas telah terpenuhi selanjutnya daftarkan Blog Anda pada Google AdSense.


Ingin Belajar Bagaimana Membuat Blog? Klik disini…


Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan AdSense

Didalam Belajar Bisnis Online Google Adsense yang perlu anda pelajari selanjutnya yaitu cara meningkatkan penghasilan AdSense.

Berikut ini merupakan cara-cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan bisnis Google AdSense:

  • Buatlah Satu Jenis Iklan

Bukanlah suatu rahasia lagi bahwa semakin sedikit format atau jenis iklan yang Anda pakai, maka semakin besar pula CPC yang Anda peroleh.

  • Buatlah artikel berkualitas

Artikel yang berkualitas dan juga mengincar HPK dari Google AdSense Indonesia, diantaranya seperti Kesehatan, Bisnis, Desain ataupun Otomotif.

  • Perhatikanlah Posisi Penempatan Iklan

Adapun posisi penempatan untuk Iklan Google AdSense diantaranya bisa di atas judul, pada bagian tengah artikel maupun di akhir artikel.

Responsive-Adsense-Heatmap

ads-layout

Jika ketiga hal di atas Anda lakukan dengan tepat, maka saya sangat yakin Anda akan sukses seperti senior-senior Google AdSense yang telah sukses terlebih dahulu.

Tetapi itu juga tidak secara insan, perlu waktu 3-12 bulan untuk dapat sukses dari bisnis Google AdSense. Cepet atau lamanya Blog milik Anda dalam menghasilkan earning tergantung dari usaha serta kerja keras yang Anda lakukan dalam membuat serta mempromosikan artikel yang telah Anda buat.

Makin banyak artikel dalam Blog anda maka akan makin besar pula peluang untuk memperoleh banyak pengunjung dari Google. Sedangkan penghasilan dari Google AdSense tergantung dari jumlah pengunjung blog anda.

Demikianlah sedikit yang bisa kami sampaikan tentang Belajar Bisnis Online Google Adsense.

Semoga dapat menambah wawasan anda.

Related Articles