Review Lengkap : Masker Spirulina Terbaik di Indonesia

Review Lengkap Masker Spirulina Terbaik di Indonesia oleh Niko Julius – Hai, bersama saya Niko Julius dan saya akan memberikan informasi lengkap dan review saya mengenai Masker Spirulina yang sering kali digunakan untuk masalah jerawat pada wajah.

Saya cukup yakin Anda tertarik untuk mencari-cari atau sudah ingin membeli Masker Spirulina. Tapi saya pastikan kepada Anda… Setelah Anda membaca penjelasan saya disini, Anda akan jauh lebih paham mengenai Spirulina yang baik itu sendiri seperti apa…

Namun sebelumnya, mari kita membahas sedikit mengenai Apa itu Spirulina

Spirulina biasa dikenal Ganggang Hijau-Biru adalah Sumber Makanan tambahan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Spirulina merupakan mikro ganggang berwarna hijau kebiruan yang berbentuk spiral dengan panjang 0,5 mm yang hidup di air tawar hangat bersuasana basa yang mampu bertahan hingga suhu 60 derajat celcius.

Spirulina mengandung :

  • Pigmen Hijau (Klorofil) yang berfungsi sebagai anti-toksin dan anti-kanker.
  • Pigmen Biru (Fikosianin) yang berfungsi sebagai antioksidan dan untuk kesehatan liver dan ginjal serta membantu proses pembentukan sel darah di sumsum tulang (hematopoiesis) yang sangat sulit didapatkan dari bahan makanan.
  • Pigmen Jingga (Karoten) terutama beta carotene yang merupakan sumber vitamin A yang aman dikonsumsi dan berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan kulit, mata dan memperkuat sistem imun tubuh.
  • Pigmen Kuning (Zeasantin) yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kesehatan mata dan otak.

Spirulina sendiri sangat kaya akan sumber protein dan nutrisi. Kandungan Proteinnya 65-71% tediri dari asam amino esensial dan beberapa asam amino non-esesial yang dibandingkan dengan bahan makanan dari daging kandunga proteinnya hanya 22%.

Gamma Linoleic Acid (GLA) yang merupakan asam lemak esensial Omega-6 dari Spirulina berfungsi :

  • Membantu tubuh membentuk prostaglandin yang merupakan induk dari bermacam-macam hormon yang mengatur proses dalam tubuh seperti tekanan darah, sintesis kolesterol, inflamasi, sistem imun dan pembelahan sel.
  • Membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL – Low Density Lipoprotein) dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL – High Density Lipoprotein ) sehingga sangat baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Membantu Penyembuhan beberapa gangguan Kesehatan seperti Diabetes (kencing manis), Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Sindroma Klimaterik (Gejala awal pre-menopause), PMS (Premenstrual Syndrome), Alergi, Rheumatoid Arthritis (radang sendi), Attention Deficit / Hyperactiveity Disorder (ADHD), Hipertensi dan PJK (Penyakit Jantung Koroner).
  • Membantu mengurangi Berat Badan.
  • Secara Khusus membantu memperlambat dan menghambat pertumbuhan sel kanker terutama kanker yang dipacu hormon wanita.

Melihat begitu banyaknya manfaat dari Spirulina tentu saja, Spirulina sangat baik digunakan untuk Wajah.

masker spirulina

 

Manfaat Masker Spirulina :

  1. Membersihkan Kulit Wajah
    Masker Spirulina sangat baik untuk menetralkan produksi minyak pada wajah. Untuk jenis kulit wajah yang berminyak, akan sangat baik dengan mencampur Spirulina dengan Putih Telur.
    Selain itu, spirulina akan membantu membersihkan kulit wajah sampai kedalam pori-pori kulit.
  2. Detox Kulit
    Masker Spirulina juga berfungsi memberikan detoksifikasi pada kulit wajah sehingga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah Anda.
    Kandungan vitamin dari Masker Spirulina juga mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkannya dari ikatan radikal bebas juga racun-racun yang ada pada kulit wajah.
  3. Mencerahkan Wajah
    Masker Spirulina juga baik untuk mencerahkan kulit wajah. Karena spirulina meningkatkan kinerja toner dalam membantu mengencangkan pori-pori kulit. Pada saat yang bersamaan biasanya bagi Anda yang memiliki bintik-bintik hitam pada wajah juga bisa memudar.
  4. Kaya akan Nutrisi
    Spirulina sendiri merupakan Super Food (Penghargaan dari WHO – Wealth Health Organization) yang menyatakan bahwa Spirulina memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi lebih dari sayuran hijau manapun. Spirulina sendiri merupakan makanan yang dikonsumsi Astronot di Luar Angkasa.
  5. Relaksasi Kulit Wajah
    Masker Spirulina juga bisa mengatasi beberapa permasalahan lazim pada kulit wajah seperti kulit yang sensitif, sering iritasi kulit wajah dan kemerahan, maupun permasalahan muncul nya jerawat.
  6. Moisturizing
    Manfaat utama dari Masker Spirulina adalah memberikan lapisan ekstra pada kulit wajah dan menjaga kelembabannya. Sehingga kulit wajah akan jauh lebih terlindungi dan menjadi lebih sehat.

Apakah Anda tahu Masker Spirulina Terbaik di Indonesia?

Menurut saya setelah mencoba beberapa produk yang ada dipasaran yaitu Spirulina Synergy Worldwide.


Hal ini dikarenakan hasil uji coba saya sendiri. Beserta penelitian mendalam mengenai Asal Bahan Baku Spirulina, Teknologi Pembuatan, Perusahaan Penguji, Lisensi dan berbagai macam hal detil lainnya yang memang sudah saya lakukan sebelum saya menuliskan laporan ini kepada Anda.

Bahan dasar Spirulina Synergy Worldwide adalah Spirulina plantesis yang dikembangbiakkan di Hawai, dimana tingkat polusi lingkungan hidupnya terbilang rendah.

Teknik pengembangbiakannya satu-satunya yang menggunakan air tawar yang olah dari air laut yang memperkaya kandungan mineralnya.

Trace element yang diolah dari air laut kedalamannya 600 meter sehingga tidak tercemar dari bahan kimia dan bakteri beracun yang sering terdapat pada Air Danau atau Sungai. Diproduksi dengan Quality Control yang sangat ketat menggunakan Teknologi Mutakhir yang sudah dipatenkan yaitu Ocean Chill Drying™

ocean chill drying

Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini mencegah oksidasi dari kandungan Spirulina sehingga akan mendapatkan hasil Spirulina dengna Kualitas Tertinggi.

Teknik pengeringan dengan Ocean Chill Drying ini akan menghasilkan Spirulina dengan kadar enzin SOD (Superoxide Dismutase) tertinggi yang berfungsi sebagai Antioksidan.

Komposisi Spirulina Synergy : Tiap Kapsul mengandung 100% Spirulina Murni dengan berat 350mg. KODE BPOM TI : 044309871

Ini Cara Pakai Masker Spirulina Synergy yang Benar

Anda bisa membuka 2 Kapsul Spirulina yang kemudian campurkan dengan Air, Perasan Lemon atau Susu dalam sebuah piring kecil sampai kental.

Tahap selanjutnya adalah mengoleskannya secara merata diseluruh wajah Anda. Diamkan selama 20-25 menit sampai mengering dan kemudian bersihkan dengan Air Hangat.

Dan… Taraaaa… Coba rasakan kulit wajah Anda setelah menggunakannya. Pastinya akan nampak jauh lebih bersinar, lebih segar dan lebih sehat tentunya….

Hal itu tentu saja karena Spirulina yang digunakan adalah Spirulina dengan Kualitas Tertinggi.

Kemudian…. bagaimana dengan…

Efek Samping Masker Spirulina

Efek Samping dari Masker Spirulina secara negatif tidak ada. Karena Spirulina sepenuhnya adalah ganggang yang sangat baik untuk kulit wajah. Sehingga tidak perlu takut alergi atau gatal-gatal. Karena memang tidak ada efek samping demikian.


Saya sendiri memiliki permasalahan jerawat yang tergolong cukup parah… dan saya mengatasinya sepenuhnya dengan Masker Spirulina Synergy ini… Jadi bukan sekedar ngomong atau promosi… Tapi saya juga orang yang secara langsung membuktikannya…

Beberapa kenalan salon pun mulai menggunakan Masker Spirulina ini untuk ditawarkan sebagai Layanan di Salon tersebut. Menarik kan?

Kalau Anda juga ingin mengatasi Masalah Wajah Anda dengan Masker Spirulina, Saya benar-benar merekomendasikan Anda dengan produk ini.

Dan bila Anda ingin berkonsultasi atau membeli Produk ini juga bisa melalui saya… dengan cara menghubungi saya dikontak berikut ini… 082131358999 (Whatsapp) – Saya akan dengan senang hati membantu Anda…

Atau bila Anda ingin BBM bisa langsung klik pada banner dibawah ini…

Berapa Harga Spirulina Synergy?

Rp 310.000,-

Pembelian 2 Botol Gratis Ongkos Kirim * Made in USA

Harga Produk Spirulina Terbaik ini tentu saja Anda hanya bisa dapatkan dari kami… Jadi pastikan Produk Terbaik dari Konsultan Terbaik… Langsung saja hubungi saya, Niko Julius di 082131358999.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *